-->

Mempercepat mempunyai pasangan hidup yang idaman

Sudahkah anda memiliki kekasih hari ini?

Jika anda masih saja belum mendapatkan pacara atau kekasih berarti itu anda perlu menyimak baik-baik artikel Mempercepat mempunyai pasangan hidup ini, dan bagi anda yang sudah berpasangan tapi belum menikah-menikah juga perlu di pertanyakan pada kekasih anda tentang hal ini.

Bagaimana cara mendapatkan kekasih?

Pertama yang perlu disadari adalah diri anda sendiri seberapa beranikah atau seberapa takutkah anda menyatakan cinta, bukan seberapa sering anda jatuh jatuh cinta sebab orang jomblo abadi pun juga sering jatuh cinta namun dia sangat kesulitan menyatkan cintanya, bukan berarti dia tidak pernah jatuh cinta hanya tidak memiliki keberanian atau karena terlalu larut dengan masa lalu juga bisa.
Yang pelu dilakukan dari hal ini jangan pernah mengabaikan kesempatan jika anda jatuh cinta pada seseorang segeralah nyatakan perasaan anda atau berilah perhatian (modus) agar dia mengerti bahwa anda sedang jatuh cinta padanya. Intinya jangan pernah merasa takut terlebih dahulu sebelum pernah mencobanya, kapan berhasilnya jika menyatakan saja takut.



Mulailah memahami diri sendiri.

Ini hal yang perlu disadari, tidak sedikit orang susah mendapat pasanga hidup atau kekasih karena tidak menyadari akan hal ini. Carilah pasangan yang sesuai dengan diri anda, jangan terlalu bermimpi juga jangan terlalu pasrah. Sarannya cari lah artikel mengenai hal ini atau tanya langsung kepada para pakarnya jika anda tidak tahu memahaminya sendiri.

Mengurangi sikap egois yang anda miliki.

Artinya carilah pasangan yang ingin kamu nikahi cukup yang membuatmu nyaman, membuat semangat, secara penampilan setandar. Tidak mulu-muluk punya pasangan harus gini harus gitu, jika hal ini terjadi kapan menikahnya? Ingat bahwa "Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi memberikan apa yang kita butuhkan".  Kurangilah ego yang anda miliki, sebab cinta itu bukan tentang penampilan, paras wajah ataupun harta benda akan tetapi karena kenyaman yang pada akhirnya membuat kebahagian dan kelansungan hidup yang damai.

Intinya, "Menikah itu mudah cukup kurangilah ego yang anda miliki" selebihnya berdoalah agar cinta yang anda jalin selalu dijaga keutuhannya oleh Tuhan.

"Jangan lupa untuk selalu bijak terhadap rasa yang anda bina"

0 Response to "Mempercepat mempunyai pasangan hidup yang idaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel