-->

SCRIPT OF LOVE : Rembulan Juga Rinduku

Tenang saja Rembulan,

Malammu akan kunikmati sampai fajar menyisipkan senyum,
Kukenang dan ceritakan pada mereka yang enggan menyapamu
Di Negeri sana,

Dan kau tak perlu khawatir malam,
Sunyimu akan kubawa kepelataran kalbu

Hingga waktu mempertemukanku kembali padanya
Pun jangan kau ragu,

Gelapmu kupastikan selalu menyemburat pekat yang mencekat
Pada setiap bayang-bayang mereka,

Semua tentangmu
Takkan terlupakan pun dilupakan, meski aku tak lagi disini dan seperti ini

Sebab, mungkin hanya kau teman sepi
Saat jarak memisahku jauh darinya

Namun Maaf bila aku tak bisa meridukanmu
Rembulan,

Rinduku telah kukeringkan untuknya
Dan tak akan pernah ada rindu kedua, ketiga, pun selanjutnya

Kau hanya bisa kukenang dan kuceritakan
Pada mereka yang lelap dalam tidurnya

Melewati malammu dan keindahan suasa yang kau semburkan,
Meski aku selalu bertanya tentang rembulan yang selalu gerhana pada purnama,

Bukan berarti aku merindumu
Itu basa-basiku saja

Agar kau tak cemberut menemani malamku,
Begitupun malamnya

Maaf aku begitu merindukannya!
Dan tak akan menjalar pada lainnya

0 Response to "SCRIPT OF LOVE : Rembulan Juga Rinduku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel