-->

SCRIPT OF LOVE : Seribu Cerita Tentang Rindu

Tetiba timbul pertanyaan begini padaku dan aku sebut cerita ini epilog rindu

Lelaki ku. . .!
Apa yang kau kerjakan malam ini?
Samakah seperti aku lakukan?

Menceritakan rindu dan sepiku
Pada kertas-kertas yang sudah lama setia menemaniku

Dan mendengarkan suara hati
Yang setiap saat harus selalu menyebut
Namamu

Aku tak punya banyak
Kemampuan untuk memabukkanmu

Dengan kata-kataku
Tapi, aku punya seribu cerita
Tentang kerinduanku

Padamu

    Lelaki itu berkata

Wanitaku. .!
Apa yang harus aku katakan, tentang Tanya yang kau ulurkan padaku?
Sementara kau sudah tahu kedalaman rasaku

Haruskah kembali aku teriakkan pada malam dan bintang-gemintang,
Tentang gemuruh rasa yang berdeburan dalam hati

Atau pada burung penjaga malam
Yang selalu melantunkan nyanyian-nyanyian

Tarian ronggeng
Dikeseraman petang

Agar kau sedikit puas
Atau malah akan muak

Dengan gumpalan-gumpalan rasa
Yang akan menyambar hatimu

Iya. . .!

Mungkin memang perlu aku meneriakkannya kembali,
Supaya tak ada lagi Tanya berdentangan

Dan jika kau memang berhati padaku,
Takkan kembali ada Tanya pada tanda Tanya

Karena kau akan tahu
Dari rasa yang bersemayam dihatimu itu. .!

1 Response to " SCRIPT OF LOVE : Seribu Cerita Tentang Rindu"

  1. Berbagai naskah Drama, kesehatan, materi pembelajaran dan dokumentasi penting lainnya. https://wwwnaskah.blogspot.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel