-->

Atas Dasar Apa Rindu Itu Datang Padamu?

Tetiba muncul pertanyaan ini padaku.

Bagaimana awal mula aku yang awalnya hanya berada di permukaan, bisa masuk kedalam pikiranmu hingga menimbulkan percikan rasa yang kini kau sebut rindu itu?

Aku coba sederhanakan pertanyaan itu "Atas dasar apa rindu itu datang padamu?"
Jadi begini. Jauh sebelum itu, kamu sendiri tahu bahwa aku tidak bisa terbiasa lama jauh darimu. Nah jika hal itu terjadi, aku mengalami transisi rasa yang mengakibatkan kehampaan di hati, sehingga psikis mulai sedikit terganggu baik dari internal (suasana hati) maupun ekternal (lingkungan sekitar). Jadi ketika psikisku mulai melemah karena benturan hal tersebut, saat itulah terjadi sepi

Dan saat rasa sepi itu, aku mulai sadar betapa pentingnya kehadiranmu disisiku. Itu lah kronologi sebelum terjadinya rindu yang aku alami kali ini.

Jadi Quote-quotenya

"Rindu adalah kesadaran hati tentang pentingnya kehadiran seseorang dalam hidup kita"

Syukurlah kamu paham sama pertanyaanku.

Lalu timbulah pertanyaan-pertanya berikutnya.

Terus kamu kalau lagi rindu biasanya ngapain? Aku penasaran.

Itu tak seharusnya kau pertanyakan.
Biarlah kita memendam rasa rindu maupun penasaran di saat lagi jauh. Jadi tidak perlu kita mengurai hal itu.

Kenapa tidak boleh? Bukankah jika diutarakan akan dapat mengurangi sedikit rasa rindu itu?
 

Rinduku hanya bisa di kurangi atau di lerai dengan hadirmu.
Dan pasti hal itu hanya menambah kerinduan.

Persoalan rindu tidak akan pernah ada habisnya di rasakan oleh setiap manusia. Seperti halnya rahasia cinta itu sendiri.

0 Response to "Atas Dasar Apa Rindu Itu Datang Padamu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel