-->

Tips-tips Merawat Cinta Tetap Harmonis

Hubungan anda mulai retak atau tidak harmonis, segera baca tips-tips merawat Cinta tetap harmonis.

Kenapa hubungan anda dengan kekasih atau pacar mulai goyah?

Anda harus sadar betul bahwa yang namanya pacaran atau menjalin tali kasih itu tidak akan pernah bisa menghindar dari rasa bosan, jadi dalam sebuah hubungan rasa bosan itu pasti adanya dan jelas kita tidak bisa menghindar dari hal itu, tu sangat manusiawi. Lalu

Bagaimana mengatasi rasa bosan?

Pertama anda harus menyadari betul tentang kometmen yang sedang anda jalin, jadi ingatlah kometmen itu, seberapa  besar perjuangan anda terhadat hal tersebut. Yang perlu ditanam betul-betul dalam hati bahwa "Mendapatkan itu jauh lebih mudah dari pada mempertahankan" sebab saat kita punya rasa untuk mendapatkan seseorang pastinya ada cinta yang sedang membara dan berderu-deru disana, jelas semangat memperjuangkan untung mendapatkannya itu besar sekali. Namun beda saat sudah berhasil mendapatkany, kondisi hati dan rasa pun mulai sedikit ringan tidak lagi menderu-deru, maka dari itu kometmenlah yang bisa menyelamatkannya untuk tetap menjaga kemurnian dari cinta itu. Makanya penting sekali menyadari bahwa sangatlah susah mempertahan dari pada mendapatkannya.

Kedua anda harus saling terbuka terhadap pasangan anda. Luangkanlah waktu untuk berbica secara intim dengan pasangan. Bicarakan apa saja yang membuat anda jengkel atau tidak disukai dari sikap pasangan anda, atau kebohongan apa saja yang sudah anda perbuat selama ini. Mulailah terbuka satu sama lain dan introveksi diri masing-masing untuk menjaga dan merawat rasa  yang kalian bangun. Lakukan hal itu sebulan sekali atau lebih, agar mengurangi rasa curiga dan pastinya rasa bosan itu sendiri. Jadi "pandai-pandailah merawat rasa dan melawan bosan dalam dunia cinta"

Yang ketiga kurangilah sikap egois anda masing-masing, ini hal terpenting sebab rasa egois sangat besar pengaruhnya dalam setiap individu dan begitu susahnya untuk menyatukan dan saling memahami ego terhadap pasangan kita.

Kata terakhir dari saya

"Tantangan terbesar dari cinta adalah rasa bosan" (kometmen)

"Musuh terbesar manusia didunia ini adalah dirinya sendiri" (egois)

Jika anda bisa mengatasi dua hal tersebut, sudah pasti hubungan yang sedang anda jalin akan selalu harmonis dan bahagia.

1 Response to "Tips-tips Merawat Cinta Tetap Harmonis"

  1. Berbagai naskah Drama, kesehatan, materi pembelajaran dan dokumentasi penting lainnya. https://wwwnaskah.blogspot.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel