-->

Cinta Suci Yang Dihianati

Aku mencintai sebuah mimpi, mimpi yang sudah mencuri jiwaku.

Tuhan murka padaku hari ini, Dia biarkan aku memandang wajah wanita itu.
Tanpa menyadarkanku tentang penghianatan.

Tapi itu bukan sebuah kejahatan.

Dia wanitaku. Dia hanya mengambil apa yang sudah aku serahkan padanya. Hartaku, juga cintaku. Dan aku tidak membencinya.

Terlepas dari kepentingannya. aku tidak tahu banyak tentang wanita dari yang aku kira,

Bagiku
"Boleh kita tidak saling memaafkan tapi kita harus tetap baik"

lagi pula,
dari awal kita bertemu. Aku mencintainya seperti apa adanya. Baik atau buruk. Bagus atau jelek.
 
Kali ini aku menyadari, bahwa setiap orang mempunyai alasan untuk melakukan kebohongan.

Dan seharusnya aku selalu berpikir yang terburuk. Meski pada orang terkasih ataupun keluarga sendiri,
 
Agar tidak mengalami kekecewaan hidup seperti saat ini


1 Response to "Cinta Suci Yang Dihianati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel